Sabtu, 09 Januari 2010

Sorry jarang update soalnya ngurusin yang lain

Menuju 14 besar Pentas Idola Cilik 3 Episode 5

Jumat, 8 January 2010

Hari ini ada 3 peserta yang akan memperebutkan 2 bintang lagi yaitu bintang ke 9 dan 10

Lintar dan Mama-Kenangan terindah

Karena lagu ini ternyata baru ketahuan kalau range vokalnya lintar itu masih sempit. Soalnya banyak nada tinggi yang diimprove jadi rendah. Tapi ini memang lagu yang sulit (sangat sulit bahkan), sampai saat ini baru Debo yang mampu menyanyikan lagu ini dengan sangat baik. Kalau dari mamanya no comment aja.

Keke dan Papa-Resah Tanpamu

Keke mengambil pitch tinggi di lagu ini. Namun kayaknya karena itu membuat pitch Keke jadi agak goyang. Penampilan ayah dan anak yang kompak.

Silvia dan Mama-Sempurna

Tidak seperti judulnya sih, tapi kali ini Silvia dan Mama menampilkan penampilan yang sangat baik. Ada pembagian suara yang baik antara Mama dan Silvia.

Keke-Tak Perlu keliling Dunia

Aku yang salah, TVnya yang rusak, atau memang betul, aku menangkap banyak nada yang fals terutama dibagian falsetto (dibagian suara asli juga ada). Mungkin karena lagunya susah (nggak terlalu sulit sih). Seperti yang kak Winda katakan Keke ini kayaknya krisis karakter. Disatu sisi cara nyanyinya seperti Gita Gutawa dan disisi lain ingin mengikuti penyanyi lain (anda pasti sudah tahu siapa). Nggak Keke banget deh pokoknya.

Lintar-Jantung Hatiku

Kayaknya Lintar mempunyai kelemahan dilagu yang lebih ngebeat dari Balad (artinya cuma lagu balad aja yang Lintar bisa). Lintar masih sangat kurang dalam menyanyikan lagu yang sebenarnya tidak sulit.

Silvia-Nuansa Bening

Kali ini Silvia memiliki banyak sekali kemajuan. Dari vokal dan terutama ekspresinya. Tapi setuju sama om Dave ekspresinya mengalami terlalu banyak kemajuan (semua yang terlalu itu kurang baik).

Dan inilah hasil akhirnya

  1. Lintar
  2. Keke
  3. Silvia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar