Minggu, 03 Januari 2010

huh!!! ketinggalan banyak!!

Ini waktu saya untuk mereview dari selasa ke minggu. Mohon maaf kalau sepertinya saya agak kritis (baca: SANGAT) tapi karena ingin cepat jadi langsung ke inti.

Kali ini kayaknya cuman hari senin yang bisa direview, tapi aku tetep nonton kok! Di hari selasa ada Ozy, Ina, Silvia, dan Sasa. Kali ini episode yang paling boring. Kontrol vokal Ina (bukan permainan) dan Sasa (dua ballerina) memang lumayan baik tapi kayaknya kurang enak. Silvia (Perih) sudah ada kemajuan tapi kontrol vokalnya masih sangat kurang banget. Ozy (Hampa Hatiku) yang biasanya tampil baik tapi kayaknya drop banget hari ini. Sebenarnya aku nggak nonton sampai habis tapi katanya yang keluar hari itu Ina yah? Aku cuma lihat Ozy dapat bintang biru. Kalau peringkatnya aku ga liat.

Hari Rabu ada Deva, Salma, Aren, dan Gandhi. Sebenarnya tidak beda beda amat sama yang di atas. Deva tampil energic dengan koreo yang baik tapi kayaknya lebih banyak nada yang meleset daripada yang tepat. Kalau Aren, falsettonya sedikit annoying ditelinga aku. Salma bagus tapi sayang harus keluar. Gandhi (Rasa yang Tertinggal) kali ini lumayan menghibur.

  1. Deva
  2. Gandhi
  3. Aren
  4. Salma

Hari Kamis ada Rizky, Yosia, Nyopon, dan Ian. Rizky menyanyikan lagu ajari aku dengan sangat baik (tapi belum luar biasa). Yosia (kisah yang tak sempurna) sudah banyak peningkatan tapi masih kurang. Nyopon (menghapus jejak) berhasil menyanyikan lagu yang temponya lebih cepat (namun masih ada yang kurang). Ian (menghujam jantungku) Jazzy tapi kurang berkesan.

Hari Jumat ada Rio, Olivia, Dea, dan Nandya. Saya nggak nonton Rio sih. Olivia (rocker juga manusia) tampil dengan gaya rock tapi ada bagian kesalahan yang fatal banget. Dea(Lova) kata komentator sih bagus tapi kalau aku, nggak suka dengan penampilan Dea, Nandya peningkatannya sangat jauh berkembang tapi sayang keluar.

  1. Rio
  2. Dea
  3. Olivia
  4. Nandya

Hari sabtu ada IcilDivo yaitu Cakka, Obiet Patton, Irsyad, Obiet, Gabriel, dan Kiki. Karena mereka tampil semua peserta hari ini kayak amatiran banget. Hari ini ada Lintar, Daud, Nova, dan Adit. Lintar (kebesaranmu) sebenarnya yang kutunggu-tunggu tapi penampilan Lintar benar-benar mengecewakan. Daud dan Adit kali ini kurang berkesan, nyanyi lagu apa saja aku lupa. Nova menyanyikan lagu Takdir Cinta dengan banyak perkembangan.

  1. Lintar
  2. Daud
  3. Nova
  4. Adit

Hari minggu ada Ray, Alvin, Gaby, dan Fando. Alvin (bukan cinta biasa) kayaknya masih belum menguasai lagu tapi ada perubahan dari gayanya. Ray dan Gaby tampil dengan sangat baik. Fando harus mempelajari artikulasi.

  1. Ray
  2. Alvin
  3. Gaby
  4. Fando

Satu langkah lagi menuju Pentas Idola Cilik 3 dan menurut saya semuanya punya kesempatan menjadi 14 finalis Idola Cilik 3. Tapi dengan menerka-nerka kekuatan sms mereka aku melakukan prediksi sebagai berikut. Disusun sesuai alphabet.

1. Alvin 6,23%

2. Aren 2,89%

3. Daud 6,01%

4. Dea 3,70%

5. Deva 7,35%

6. Gaby 3,81%

7. Gandhi 3,06%

8. Ian 4,97%

9. Keke 5,54%

10. Lintar 8,84%

11. Nova 3,94%

12. Nyopon 7,40%

13. Olivia 3,61%

14. Ozy 5,89%

15. Ray 3,89%

16. Rio 6,76%

17. Rizky 2,63%

18. Sasa 2,55%

19. Silvia 3,29%

20. Willi 4,72%

21. Zevana 2,90%

Total 100,00%

Nilai tengah 3,94%

Rata-rata 4,76%

Pastinya SMS tidak bisa ditebak. Makanya bagi yang merasa kekuatan SMSnya lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar