Minggu, 10 Januari 2010

Pentas Idola Cilik sebentar lagi.

Menuju 14 besar Pentas Idola Cilik 3 Episode 6

Sabtu, 9 January 2010

Daud dan Mama-Dansa Yo Dansa

Keren banget. Kali ini Duetnya seimbang deh. Pokoknya bagus deh.

Nyopon dan Mama-Bangun Tidur

Aktingnya memang keren banget. Sampai ada adegan tidur-tidurnya segala. Tapi Nyopon ga kedengeran tuh suaranya. Suaranya mama jadi lebih dominan.

Ian dan Mama-Tunjukkanlah rasa cintamu

Ian kelihatannya hati-hati banget. Dari segi ekspresi masih kurang. Tapi suara tetap sangat baik.

Daud-Masih Ada

Seperti kata om Duta, Daud ternyata bukan hanya baik di lagu balad, tapi juga dari lagu yang up medium beat juga bisa. Nanti gimana kalau dicoba yang bener-bener ngebeat. Kekurangannya cuma di tempo.

Nyopon-Kasih Tak sampai

Bagus sih tapi tidak gak bikin merinding. Lagu ini memang sangat sulit tapi Nyopon bisa membawakannya dengan baik.

Ian-Kita pasti bersama(sahabat)

Suara sih Oke tapi ekpresinya masih kurang banget.

Langsung aja deh ke hasil review yang hari selanjutnya tapi sebelumnya hasil sms

  1. Nyopon
  2. Daud
  3. Ian

Menuju 14 besar Pentas Idola Cilik 3 Last Episode

Minggu, 9 January 2010

Episode yang paling aku tunggu-tunggu. Mengapa? Karena 2 Season lalu pemenangnya berasal dari minggu terakhir Idola Cilik 3. ICIL 1 ada Kiki dan Zahra. ICIL 2 ada Debo dan Cakka. Di ICIL 3 ada Gaby, Rio, dan Dea. Apakah hal ini akan terjadi lagi? OKE deh, Kali ini tiga peserta mempunyai kualitas vokal yang baik.

Dea dan Mama-Dihatiku Selamanya

Deanya powerful banget dan ternyata mamanya juga. Aku nggak menikmati sih tapi aku suka kekompakan Dead an Mama. Kali ini nggak bisa komen apa-apa.

Gaby dan Mama-Sebelas Januari

Keren banget deh pokoknya. Gaby kali ini ganteng banget. Kali ini keren banget deh pokoknya. Pokoknya hari ini sudah keren banget deh.

Rio dan Mama-Merindukanmu

Mamanya Rio pintar nyanyi. Sekarang aku tahu dari mana Rio mendapatkan bakatnya. Rionya keren, cuma tadi ada yang temponya gak tepat. Tapi sebenarnya semuanya sudah baik banget.

Dea-Cinta

Pencahayannya keren banget, bikin aksi panggungnya jadi keren banget. Tapi masih belum bisa menandingi suaranya Cahya, Rahmi, dan Angel the ICIL DIVA, tapi bukan berarti jelek loh. Yah tapi aku setuju sama Kak Winda bahwa Dea haru belajar pakai falset. Bukannya ngebanding-bandingin tapi, versinya Rahmi dan Cahya yang pake falset-falset yang diselip-selip sudah keren banget. Kalo ga dinyanyiin duet memang harus sprti itu. Karena suara yang powerful diseluruh lagu belum bisa membuat suara menjadi sangat baik. Kali ini kayaknya Dea bagus tapi harus bagus karena suara Dea dan tidak hanya dari aransemen kak Ony & Friends yang dilagu ini keren banget untuk lagu ini.

Setelah nyanyi Dea, Kak Oky, dan Kak Winda trio nyanyiin lagunya Alicia Keys. Keren banget deh pokoknya. Jadi pengen ikut nimbrung nyanyi juga, hehe.

Gaby-Hingga Akhir Waktu

Gaby keren banget hari ini. Suaranya keren dan koreonya udah bagus, Ekspresi muka sudah semakin bagus. Seperti kata mama Ira, artikulasi sudah semakin baik dan semakin baik lagi.

Rio-Harmony

Writeless, ga au mo nulis apa lagi. Lain kali harus lebih baik lagi iyoto iyoto. Tanganku langsung jadi pegel banget nih diserbu kehalusan suaranya. Tapi kayaknya aku setuju sama om duta, ada repetisi bagian ref I dan IInya padahal kan ref I dan II bisa dibikin beda. Pokoknya hari ini harinya RIO deh.

Dan dua bintang terakhir diisi oleh

  1. Rio
  2. Dea
  3. Gaby

Inilah dia 14 besar kita. (dan juga sedikit hitung-hitungan dari aku tentang SMS mereka)

Nama Peserta

Angka Harapan Bertahan

Prediksi Kekuatan SMS


Olivia

9 besar

4,62%

Ozy

5 besar

8,83%

Nova

7 besar

6,35%

Rizky

12 besar

3,51%

Alvin

6 besar

8,20%

Zevana

11 besar

3,81%

Deva

6 besar

7,42%

Ray

7 besar

6,79%

Lintar

4 besar

12,35%

Keke

7 besar

6,15%

Daud

7 besar

6,66%

Nyopon

5 besar

10,67%

Rio

5 besar

9,98%

Dea

9 besar

4,66%

Total

100,00%

Rata-Rata

7,14%

Nilai Tengah

6,73%

Akhirnya sudah memasuki Pentas Idola Cilik 3. Saksikan 14 besar peserta di Pentas Idola Cilik 3 hari Sabtu pukul 13.00 dan hari Minggu pukul berapa yah? Mungkin seperti biasa pukul 15.00. Mudah-mudahan besok sudah ada profil ICIL 3 (bukan profil sih tapi pendapat aku tentang anak2 icil 3) aku sudah selesaikan semua tinggal Dea dan Rio yang blom jadi.

Untuk Reviewnya aku janji ga bakalan telat lagi. Soalnya kalo setiap hari ke Warnet buat ngeupdate kan boros. Skarang kan tinggal sabtu dan minggu. Aku juga bakalan menambah kualitas Blog ini.


Kata temen aku nanti 14 besar temanya penampilan terbaik, jadi mereka akan menyanyikan lagu dari penampilan terbaik mereka. Menurut kamu penampilan terbaik idolamu apa?

2 komentar:

  1. RIO maju terus..
    pengen denger lagi dia duet bareng mama nya :

    BalasHapus
  2. rio majuu terus riqwezzzz dong lagu krispatih yang berjudul, lagu rindu tolong dinyanyikan rio soalnya suara kamu bagus sekaliii

    BalasHapus