Kamis, 07 Januari 2010

Kali ini sedikit lebih update!

Menuju 14 besar Pentas Idola Cilik 3 Episode 3

Rabu, 6 January 2010

Kembali ada 3 kontestan yang akan memperebutkan bintang ke 5 dan 6. Kali ini peserta yang tampil adalah Zevana, Sasa, dan Alvin. Mereka juga punya banyak kesamaan. Kesamaannya adalah pernah tampil bersama di episode hari ibu selasa 22 Desember tahun lalu. Inilah reviewnya.

Zevana dan Mama-A Lotta Love

Zevana kali ini tidak seperti biasa dengan tidak mantap diawal, tapi kali ini sampai di tengah lagu hehe. Tapi belakangnya sudah mulai bagus. Powernya Zevana tetap mantap. Zevana dan Mamanya yang cantik tampil dengan sangat kompak.

Sasa dan Mama-Goyang Duyu

Suara Sasa dan Mama gak seimbang. Sasa lebih dominan. Soalnya Mamanya Sasa gerogi. Tapi ga apa-apa sih.

Alvin dan Oma-Lupa Lupa Ingat

Hehe, Oma kok nggak nyanyi, tapi ga apapa deh soalnya yang lomba kan Alvin. Aku gak suka sama ekspresinya Alvin. Tapi, suaranya Alvin tetap enak kok. Suaranya Alvin emang enak banget dikuping.

Zevana-Hening

Keren, tapi belum bisa mengalahkan penampilannya minggu-minggu lalu. Aku masih suka dengan vibrasinya itu. Suaranya tetap mantap hari ini. Ada beberapa nada yang goyang tapi tidak merusak penampilan suara. Artikulasinya tidak sebaik minggu-minggu sebelumnya. Koreonya keren banget.

Sasa-Parasit

Falsettonya banyak yang meleset dari nada. Kayaknya lagu bertempo cepat ditambah dengan falsetto agak sulit. Tapi Ekspresi dan Koreonya baik.

Alvin-Kasih Putih

Waw, Dahsyat. terlepas dari beberapa nada yang fals penampilan Alvin kali ini sangat asyik. Kalau sudah menguasai teknik vokal dengan baik pasti bisa bernyanyi dengan mulus. Suaranya itu loh, enak banget. Ekspresinya sudah semakin keluar. Karena itu Alvin harus semakin giat latihan agar bisa semakin baik.

Semua peserta sudah menampilkan yang terbaik dan inilah hasil perolehan SMSnya.

1. Alvin

2. Zevana

3. Sasa

Akhirnya besok 7 Januari ada Deva, Ray, dan Gandhi. Kayaknya hasilnya sudah ketebak deh (pasti yang keluar cowok). Tapi lihat saja besok siapa yang akan menempati bintang ke-7 dan ke-8.

Menuju 14 besar Pentas Idola Cilik 3 Episode 4

Kamis, 7 January 2010

Seperti biasa 3 peserta akan memperebutkan bintang ke-7 dan ke-8. Kali ini ke3 peserta juga mempunyai kesamaan yaitu sama-sama penyanyi cowok. Siapakah yang akan mendapatkan bintang ke-7 dan ke-8?

Ray dan Mama-Hepi

Stage Act-nya si Ray luar biasa dan begitu pula mamanya. Suaranya semakin kontrol. Pokoknya Ray keren banget deh.

Deva dan Ibu-Tak Gendong

Kali ini soal aktingnya Deva dan Ibu yang keren banget, kalo kata Om Dave harmonisasi koreonya keren banget. Sampai pake gendong-gendongan. Pokoknya total banget deh. Aku sudah gak ngelihat vokalnya lagi deh.

Gandhi dan Ayah-Suka suka

Bagus kok, tapi masih kurang dibandingkan dua peserta lainnya. Gandhinya tetep oke kok.

Deva-Meraih Mimpi

Teknik vokalnya kini sangat mantap dan karena itu Deva tampil PERFECT. Soalnya dari segi stage act sudah tidak ada yang bisa mengalahkan stage act-nya Deva. Kali ini saya sangat salut dengan Deva yang tampil baik.

Gandhi-Buka Hatimu

Penampilan terbaiknya Gandhi adalah saat menyanyikan lagu ini. Hanya saja pas overtune kayak gak sampai atau mungkin serak. Sisanya bagus.

Ray-Coba Kau Bayangkan

Mungkin aku yang gak suka lagu ini, atau Ray yang memang kurang kali ini. Karakternya keren sih tapi kayaknya ada yang kurang. Mungkin kontrol vokal atau apa gitu. Pokoknya Ray terlihat kurang pada saat ini.

Setelah semua sudah tampil maka yang inilah hasil perolehan sms dari sobat cilik:

1. Ray

2. Deva

3. Gandhi

Akhirnya Deva menduduki bintang ke-7 dan Ray menduduki bintang ke-8. Besok ada yang akan memperebutkan bintang ke-9 dan bintang ke-10. Kedua bintang itu akan diperebutkan oleh: Lintar, Keke, dan Silvia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar