Senin, 28 Desember 2009

28 Besar

Zevana-Janji Janji

Kali ini Zevana menyanyikan lagu yang lebih cepat dari yang biasanya. Sudah cepat, lagunya susah lagi. Seperti biasa bagian awal agak goyang. Tapi aku baru sadar Zevana bisa lari-lari sambil menari. Kali ini Zevana berhasil melakukannya dengan baik. Kayaknya Zevana bisa jadi calon Juara.

Ivant-Sempat Memiliki

Aku nggak tahu kenapa, tapi kayaknya lagu yang bagus ini—sorry yah bukan maksud menghina tapi—jadi berantakan. Mungkin aku saja yang merasa. Karakternya sih tetap bagus. Kayaknya kali ini aku subjektif banget atau memang begitu. Tapi ternyata menurut komentator ternyata gak jauh beda.

Keke-Kembang Perawan

Awalnya kayaknya kerendahan. Range vokal Keke memang belum terbuka lebar. Tapi bagian belakang sudah lumayan baik. Tapi memang pas nada tinggi masih ada yang goyang. Tapi falset diakhir tambah bagus.

Willi-Wanita Terindah

Aksi panggungnya memang paling keren. Awalnya memang terjadi kesalahan tapi gak terlalu fatal sih. Tapi kontrol vokalnya sudah semakin baik.

Setelah itu ada band, oke deh nggak penting. Setelah itu ke 4 kontestan menyanyikan Dudung & Maman.

Oke deh All Finalist Feat Lyla dengan lagu percayakan.

  1. Keke
  2. Willi
  3. Zevana
  4. Ivant

1 komentar:

  1. Sesuai dugaanku. Ivant memang udah harus keluar. Hehehe... Udah bosen aku liatnya coz gitu2 aja.

    Idola Cilik 3 ini bagus2 semua. Tapi kita butuh yang unik

    BalasHapus