Minggu, 10 Januari 2010

Next Performance

Oke, 14 besar bakalan nyanyiin lagu yang terbaiknya. Aku udah dapat lagu yang bakalan dinyanyiin dan aku ga setuju beberapa, mumpung masih hari senin mudah2an bisa dirubah.

Ozy-Saat Kau Jauh (dipop. oleh ST 12
Tentu saja ini lagu terbaiknya Ozy ke deh next

Olivia-Beraksi (dipop. oleh kotak)
Oke deh ini juga penampilan terbaik Olivia

Nova-Dan Takkan Mungkin (dipop. oleh Agnes Monica)
Beneran nih lagu ini yang mau dibawakan si Nova? Mudah-mudahan nada rendahnya lebih bagus soalnya kemarin hampir tidak kedengaran Nova lagi nyanyi, ngomong, atau apa, Nova tuh rawan banget di nada rendah. Teknik vokal harus ditambah lagi soalnya lagu ini SUSAH BANGET. Lagu yang bagus bisa jadi bumerang jika tidak dinyanyikan dengan baik. Tapi aku percaya Nova bakalan bawain lagu ini dengan sukses
Menurut aku lebih bagus Takdir Cinta yang dipop. oleh Rossa

Rizky-Nuansa Bening
Hey, penampilan terbaik? Kayaknya ini justru sebaliknya deh. Aku sama sekali ga tertarik ketika Rizky nyanyiin lagu ini. Hmmm, mungkin sih kalau Rizky bisa beneran nyanyiin lagu dengan sangat baik.

Alvin-Rindu Setengah Mati
Hm, aku ga tau napa, mungkin karena aku ga punya MP3nya jadi lebih baik kalo lagu ini diulang lagi jadi ada yang bisa ngerekam.
Tapi mungkin menurut aku penampilan terbaik itu Jujur Aku tak Sanggup (dipop. oleh pasto)

Zevana-Janji Janji
Hm, Keren sih but I think this is not her best.
Takkan berpaling darimu is better

Ray-Takkan Ada
Stuju!

Deva-Manusia Bodoh
Hmm, semua penampilannya Deva kayaknya sama aja tuh dari awal sampai akhir jadi gapapalah.

Lintar-Kisah Cintaku
Oke, No problemo.

Keke-Kembang Perawan
Kayaknya aku masih ingat kalau keke nyanyinya masih kurang deh tapi aku juga ga tau apa lagi yang lebih bagus dari ini, jadi gapapa lah. Mudah2an lebih bagus.
Nyopon-Menghapus Jejak
Hmm, gimana yah. Lagu ini kayaknya bikin suaranya Nyopon goyang banget dibandingkan lagu Jangan Menyerahnya dia yang mnurut aku bagus.

Daud-Aku Bertahan
Huuh, Bikin speechless lagi nih. Great deh.

Rio-Harmony
Judulnya aja udah bikin tanganku pegel lagi nih apa lagi kalo dah nyanyi, oke deh next.

Dea-Cinta
Dea harus—aku yakin bisa—membawakannya dengan baik.

Ini kayaknya (mudah-mudahan) belum fix deh. Mudah2an bisa dituruti apa yang aku mau (waduh kok kayakknya aku jadi egois hehe). Mudah2an ganti tema aja hehe, soalnya kok mesti diulang lagee sih penampilan mereka? Mendingan lagu baru supaya pengalaman vokal mereka menjadi semakin luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar