Sabtu, 24 April 2010

Rapor Grand Final, Lintar adalah Idola Cilik 3!

Rapor Grand Final ICIL 3

 

Diawali dengan lagu Buka hatimu oleh Rio & Lintar diiringi oleh ICIL Choir dan 12 finalis idola cilik 3 lain. Lalu dilanjutkan dengan huh, pengen ngetik namanya tapi kayaknya gak penting banget hehe! Oke deh, pokoknya diringin juga sama ICIL Choir dan 12 idola cilik 3. Sesudah itu, hehe! Tambah gak jelas bintang tamunya, yang ngundang siapa yah? Sekarang kok justru idola ciliknya yang cuma jadi figuran. Pas siapa tuh, pokoknya pas mereka nyanyi karena oktafnya paling tinggi Patton jadi paling pas nadanya tuh cuman patton sisanya cuman ngikutin aja!

 

Sebelum itu tadi ada VT tentang GF yang juga membawa si artis gag penting. Emangnya mereka sukses yah? Kalau suksesnya cuman kayak gini yah, lebih baik enggak deh. Pastinya Rio dan Lintar siapapun juaranya harus bisa lebih sukses daripada yg ga penting itu.

 

Perolehan SMS sementara

Rio 50,56

Lintar 49.44

 

Habis itu ada niji, tapi yang paling penting itu kata kakak kakak dari niji yang bilang kalau semenjak icil 1 sampai 3 niji dan musisi lain gak perlu khawatir karena para penerus telah ada dan ditangani dengan baik di idola cilik. Hehey! Oke deh yang paling penting lagi ada SUPER IDOLA band dengan lagu Disco Lazy Time. Keren deh, Mainnya pokoknya makin bersih. Mainannya ify baru hehe! Ntar ditunggu pianonya.

 

Lintar 50,18%

Rio 49,92%

 

Rio-Sang Pemimpi

Nada rendahnya masih agak rawan tapi emang lagu ini agak susah. Hehe ada part sulap dari Jo Sandi yang dari demaster itu. Awalnya sih gak suka sulap tapi karna ada Rionya jadi enjoy.

 

Lintar-Sang Penghibur

Untung gak ada komentator hehe! Yang penting tetap menghibur lah. Tapi kayaknya dari tadi frekuensinya ada yang salah, gak tau emang teknis dari studionya atau emang TV aku yang bermasalah.

 

Abis itu ada gita gutawa, kirain pengen duet sama salah satu grand finalis. Hehe, soalnya gita gutawa takdirnya cuman sama runner up idola cilik.

 

Rio 50,12%

Lintar 59, 88%

 

Album-album katanya udah beredar, mudah-mudahan gak limited edition lagi supaya semua yang pengen beli bisa dapat! Semoga lagunya lagu yang bagus. Kalau booming bagus kalau enggak syukur yg penting udah ada albumnya. Tapi mudah-mudahan booming soalnya supaya bisa bikin album gabungan ICIL 1, 2, dan 3 lagi. Atau mungkin album solo.

 

12 finalis – dngarkan curhatku

Hehe lucu banget! Pertama kali dipromoin sama Alvin, dan menurut aku ini lebih keren. Tapi sayang cuman lipsync. Jangan sampai nanti ada anak idola cilik cuman jadi penyanyi lipsynch! Pokoknya gak boleh!

 

Bersatulah Indonesia-Lintar, Rio, Sivia, Patton, Gabriel, Debo, Nova, Alvin, dll

Gini dong gak lipsynch hehe, ini ada di album yah? Penasaran nih jadi pengen cepat beli. Pokoknya jangan download sebelum dibeli! Kalau nanti udah beli nanti aku kasih link downloadnya. Jangan pada alasan kalau ga bisa diputer dihape. Soalnya kalau udah dibeli kan bisa dikonvert ke mp3. nanti aku kasih tau caranya.

 

Kembali ke laptop, eh! Bukannya lagu ini pernah dibawain sama indol yah?  Mudah2an ada versi ICILnya soalnya versi yang satunya gak ada solo Icilnya padahal Indolkan jelek gak bagus.

 

Perolehan SMS sementara

Rio 50,58

Lintar 49,42

 

Surilang dan Cublak cublak suweng dbawakan dengan acapella oleh Acapella Idola+Beatbox.

Lalu Indonesia pusaka dinyanyikan oleh Rio dan Lintar bersama niji. Hehe Niji selalu eksis di GF yah?

 

Setelah itu ada 12 finalis feat Niji laskar pelangi ada bagian duetnya dimulai Dea, lalu Ozy, Keke, juga Deva. Kangen banget sama mereka!

 

Hehe kak Oky heboh banget ngumumin perolehan sementara SMS Idola Cilik 3 hehe soalnya hari terakhir nih!

Rio 50,11%

Lintar 49,89%

 

Setelah gita gutawa tampil ada Uncle Joe dan Om Dave yang nyanyi, hehe! Hohoo! Kalau GF kemarin ada Om Duta dan Kak Winda yang tampil bersama GrandFinalis, sekarang mereka mewakili, tapi hehe, kentara banget lipsynchnya.

 

Lintar 50,07%

Rio 49,93%

 

Rio feat Ify Idola Cilik-Rindukan Dirimu

Lintar feat Idola Cilik-Bundaku

Good song! Pengen dengar lagi nih!

 

Jadi trak listnya idola cilik kira-kira gini!

  1. Bundaku-Lintar (cipt. Giring Nidji)
  2. Rindukan Dirimu-Rio (cipt: Ryan DMasive)
  3. Kamu dan Aku Bisa (cipt. Kevin Vierra)
  4. Dengarkan Curhatku (cipt. Kevin Vierra)
  5. Jangan Putus Asa (cipt. Ryan Dmasive)
  6. Jangan Menyerah (cipt. Ryan Dmasive)?
  7. My Daddy (cipt. Giring Nidji)?
  8. Theme Song ICIL?
  9. ?
  10. ?
  11. ?
  12. ? (Mudah-mudahan beneran 12 track!)

 

Ambilkan Bulan Bu dibawakan dengan Super Idola, cuman super Idola yang semua personilnya bisa nyanyi hehe! Eh tapi pake baju item-item tapi kok lagu ini? Itu diawal aja, tapi

 

Akulah Dia

 

Rio 50,03%

Lintar 49,97%

 

Lalu cowo-cowo ganteng Idola Cilik 3, Alvin, Deva, Rio, Lintar, Ozy, dan Ray dengan, Jangan Putus Asa, ini pernah dipromoin di 4 besar. Sayangnya Lipsynch jadi ga bisa dikomentarin. Tapi lagunya OK, tapi kok lagu yang agak lambat cuman buat Lintar dan Rio?

 

Lintar 50,15

Rio 49,85%

 

Setelah itu ada bintang tamu g penting lagi! Waduh, waduh, waduph, kok banyak banget! Padahal anak-anak idola cilik sudah banyak banget! Kok justru yang JELEK ditampilin. Ini kan acaranya idola cilik bukan acara yang ga penting! Apa lagi ini acara terakhir Idola Cilik 3 jadi mestinya anak-anak Idola Cilik 3 nya dibanyak-banyakin!!!!

 

Lintar 50,33%

Rio 49,67%

 

Ada penampilan spesial dari Kak Uchi, Kak Winda, Om Duta, dan Kak Ony dengan lagu Untukku yang membuat aku merasa sedih soalnya sudah mendekati akhir acara, yah! Kenapa harus secepat ini, sepertinya baru kemarin melihat penampilan Deva yang membuka menuju pentas dan sekarang telah berakhir di Rapor Grand Final! Idola Cilik, walau keujung dunia pasti akan kunanti, walau ketujuh samudera pasti kukan menunggu, karena kuyakin kau hanya untukku. Gila nih, hari terakhir, hari terakhir, hari terakhir!!! Sedih banget rasanya. Kalau mesti menunggu bulan November lagi! Sepertinya berabad-abad.

 

Dan perolehan SMS sementara terakhir

Rio 50,02%

Lintar 49,98%

 

Lalu 5 besar dengan lagu Jangan Menyerah, dan akhirnya pengumuman.

Dan ternyata pemenangnya adalah jeng jeng jeng jeng.

Lintar

 

Dan 5 besar mendapatkan hadiah!

Yaitu:

Ozy 5juta

Nova 15Juta

Alvin 20Juta

Rio 30Juta

Lintar 50Juta

 

Dari 1,3 Juta SMS (dengan harga SMS+PPN adalah Rp 2200 yang setara dengan Rp. 2.860.000.000) yang merupakan  inilah perolehan SMSnya

  1. Lintar 50,31% (setara dengan 650300 SMS yaitu Rp1.438.866.000)
  2. Rio 49,69% (setara dengan 649700 SMS yaitu Rp1.429.340.000)

Perbedaan SMSnya adalah 8060SMS andaikan Rio dapat 8061 SMS (maka dia akan menang. Sayang itu sangat banyak yaitu Rp 17.734.200

 

4 komentar:

  1. walaupun rio juara 2 tapi tetap dia yg terbaik..
    dari dulu idola cilik kan gitu,yg terbaik selalu jadi nomor 2..
    liat aja angel dan patton...
    tapi,ga bisa dipungkiri kalo di icil 3 ini GF nya 2-2 nya bagus..^^
    so,selamat deh buat lintar..
    rio,maju terus....

    BalasHapus
  2. selmat y lintar,,,jgan lupa bersyukaur sama Allah SWT,,,krena ini semua berkat kehendak Allah....

    BalasHapus
  3. dua-duanya idola yang aku jagokan dari babapk penyisihan untuk bisa masuk ke GF, akhirnya sapapun dia juaranya, tapi aku tetep lebih jagokan LINTAR

    BalasHapus
  4. slmt to lintar aq d sn dkng lintar jgn prnh myrh km pzty bsa lintar

    BalasHapus