Jumat, 26 Februari 2010

Next Perform!

Tema ICIL adalah WUJUDKAN MIMPI, dan mereka akan ngebawain lagu:

1. LINTAR (Dia Maha Sempurna) Ungu
Lagunya pas bwat lintar neeeh! Sayang nada tingginya kayaknya dikit, tantangannya juga hmmm.

2. DEA (Mahadewi) Padi
Hard Song but Dea pasti Bisa nyanyiin lagu ini

3. NYOPON (Ku Takkan Bisa) Nidji
Lagu yang mana sih? Aku lupa sama algu ini atau emang lagunya baru banget ato aku yg emang ga pernah dengar?

4. ALVIN (Aku Bertahan) Rio Febrian
Aku bertahan! satu hal yang membuatku khawatir kalau Alvin nyanyiin lagu ini! NADA TINGGI!!!!!! jangan ngecewain aku yah Alvin!!!

5. OZY (Jangan Pernah Berubah) ST12
Lagunya si Es Teh lagi nih, Pastinya akan dibawakan dengan Ozy Banget.

6. DAUD (Pergi Untuk Kembali) Ello
Aku juga ga tau lagu ini, NEXT!

7. NOVA (Matahariku) Agnes Monica
Lagu macam gini udah makanannya Nova, pasti dapat deh nada tingginya!

8. RIO (Bukan Cinta Biasa) Afgan
Mudah-mudahan ga ngebosenin. Soalnya Rio nyanyinya Bagus mulu sih, sekali-sekali jelek gapapa kan? Hehe Bcanda!

Tau ga bintang tamunya SIAPA? DEBO!!! yeah! itu bintang tamu hari sabtu. Hari minggu pesulap lagi, uh napa sih si Otak Korslet eh sorry, maksudnya Jojo, itu bakalan tampil! hmmmh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar