Senin, 22 Februari 2010

New Post!!!

DOMIKADO, lahan buat para Artis (Idola) Cilik

Domikado mikado eska eskado eskado bea-bea sim-sim

Hehey. Permainan ini emang masih misterius buat aku. Domikado ini asalnya dari mana, pake bahasa apa, pokoknya bingung aja deh. Hehe tapi bukan itu masalahnya, di RCTI ada acara anak-anak yang baru. Pembawa Acaranya Ade Namnung & Amel ‘Karla’ dan nama acaranya adalah DoMiKaDo. Katanya sih, acara buat anak-anak Indonesia.

Tapi ini bukan ngeREVIEW Domikadonya tapi ngereview Idola Cilik-nya. Nama blognya aja Idola Cilik Review. Di Domikado episode perdana ditampilkan Video klipnya Idola Cilik yaitu kepompong. Akhirnya ngeliat lagi Video Klip “Kepompong” Idola Cilik 2 yang kayaknya diputarnya cuman sedikit banget diTV akhirnya keputer juga. Jadi kangen sama anak-anak Idola Cilik 2 di VC lucu banget masih cilik-cilik. Idola Cilik 3 emang gede-gede orangnya hehe!

Selain Video klip ada juga Cakka yang jadi Co-Host untuk ngeliput tentang pembuatan layang-layang! Pokoknya ini merupakan acara yang menjadi lahan buat anak-anak Idola Cilik setelah lebih dari dua tahun melintang akhirnya dapat juga lahannya. Semoga acara ini semakin banyak bintang tamu anak ICILnya terus kalo sudah banyak anak ICILnya acaranya jadi semakin lama.

Tau gak hari selasa ini di domikado ada siapa? Bagi yang belum tau nanti ada ICIL DIVO. Kayaknya sih Irsyad sama Obiet gak bakalan ada. Tapi gak apa lah!

_______________________________________

Dilanjutin nih posting Domikadonya (diposting 23 Februari)

Seperti postingan diatas hari ini kita bisa lihat ICIL DIVO di Domikado. Kalau kemarin cuman Video Clipnya sekarang akhirnya jadi bintang tamu juga. Tapi ICIL DIVOnya cuman Gabriel, Debo, Patton, dan Cakka. Obiet, Irsyad, dan Kiki nggak ada. ICIL DIVO kali ini, menyanyikan 2 lagu. Bermain Musik dan Meraih Mimpi. Mereka pasti tetap keren namun yang kurangnya cuman gak ada koreonya. Aku terbiasa ngelihat anak-anak Idola Cilik musti koreo.

Kalau menurut aku (siswa SMA kelas 3) acara ini benar-benar ngebosenin. Kenapa? Yah emang ngebosenin aja. Mungkin karena ini acara anak-anak (tapi ICIL kan acara anakanak juga) atau mungkin pembawa acaranya. Mungkin kalau Oki lukman yang membawakan acaranya bakalan seru (mungkin malah kacau hehe).

Acaranya sih acara anak-anak tapi karena amel yang biasanya maen di acara orang gede yah gitu deh. Tadi aja si Amel pake godain Cakka hehe! Biarin deh yang penting bisa lihat anak-anak ICIL DIVO deh.

Ada juga segmen liputan. Kalau kemarin yang ngebawain liputan Cakka, hari ini yang membawakan itu Gabriel. Gabriel kayaknya lebih telaten meliputnya dibanding Cakka. Kalau kemarin Cakka masih kaku. Kalau Gabriel kayaknya udah faseh banget jadi Co-Host. Soalnya kan Gabriel sudah pernah ikut acara ngeliput yang serupa.

1 komentar:

  1. punya video kejutan buat mama ira yg dari anaknya ga ???

    oia ,
    mama ira kan pas kemaren masuk RS
    makanya pas pembacaan rapot icil yg terakhir ,, mama ira ga ada ..

    BalasHapus