Jumat, 12 Februari 2010

Idola Cilik 3 Sabtu Besok!!!

Untuk Info penampilan Idola Cilik14 Februari Besok, Infonya ada di Link [ini] pokoknya besok ada Lintar, Rio, Ozy, Daud, Nyopon, Alvin, Deva, Nova, Olivia, dan Dea. Mereka semua akan membawakan lagu-lagu yang indah dengan Tema "BERBAGI KASIH". Aku harap mereka ber-10 bisa tampil terbaik.

Rio
(Simphony yang indah - Once)
Nada tingginya sangat cocok dengan Rio. Walupun sulit (namun, tidak sesulit lagu-lagu sebelumnya) Rio pasti bisa membawakannya dengan baik.

Lintar
(Hening - Samson)
Semoga bisa lebih baik dari Zevana yang sudah membawakannya dengan baik. Interval nada yang luas menjadi tantangan untuk Lintar minggu ini.

Olivia
(Jarum Neraka - Nicky Astria)
Bushet judulnya, lagu jagoannya Olivia nih. Sama kayak Rio kemarin yang membawakan lagu jagoannya I'm Yours, sekarang Olivia bawain lagu yang sudah dikuasai. But, hati-hati Tempo!!

Alvin
(Untukku - Kahitna)
Aku yakin Alvin bisa membawakan lagu ini dengan nuansa baru dilagu ini! Pokoknya nada tinggi Alvin harus yakin, kalau perlu tereak aja, ga ada yang perlu dikhawatirkan kalau Alvin yakin. Kontrol Vokal musti lebih baik, karena dilagu ini sedikit lebih sulit dari yang minggu lalu.

Inilah penampilan Peserta Lain!!!
Daud (Sejuta Cinta - Yovie n Nuno)
Nyopon (Jantung Hatiku - Lyla)
Ozy (Orkes Sakit Hati - SLANK)
Dea (Aku Harus Jujur - Kerispatih)
Deva (Senandung Pertemanan - The Changcuters)
Nova (Cinta pertama Dan Terakhir - Sherina)

Lucunya brothers on 3, hehehehe!

Oke, deh sampai jumpa di minggu mendatang!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar