Senin, 21 Desember 2009

35 Besar Idola Cilik bag 1!!!

rkIt’s time for idola cilik!!!! Tidak terasa sudah 35 besar. Oke deh kita lihat apa saja yang akan ditampilkan ke 35 kontestan yang akan bersaing agar masuk ke 28 besar Idola Cilik 3. Oke Sobat Cilik mari kita saksikan semuanya.

Silvia-Takkan pernah ada (dipop. oleh Geisha)

Pilihan lagu yang cocok untuk jenis vokal Silvia dari pada yang minggu lalu. Si cantik ini memang memiliki dasar vokal yang baik. Namun Silvia harus latihan dalam menembak nada tinggi. Kostumnya lucu, sayang topinya nutupin muka Silvia yang cantik banget itu. Aksi panggungnya dan ekspresinya (terutama senyumnya) juga bagus. Silvia memang paket lengkapnya Idola Cilik 3.

Gaby-Coba Kau Bayangkan (dipop. oleh The Dance Company)

Hmm, Bagus sih, tapi menurut aku kayaknya gak ada prospect dari yang minggu lalu. Kali ini kayaknya penampilan Gaby biasa saja. Ekspresinya masih flat-flat aja kayak minggu lalu. Sebenarnya Gaby bisa kok menyanyikan lagu ini dengan mulus. Hanya saja saat ini Gaby menyanyi tanpa dinamika.

Deva-Lelaki Hebat (dipop. oleh Seventeen)

Tetap energik, powernya tetap hebat, tapi kayaknya nafasnya jadi berantakan deh. Tapi memang Deva entertaining banget. Gayanya Deva memang paling keren deh dari yang lainnya. Interaksi sama penonton dan ekspresinya juga nggak kalah bagus sama peserta lainnya. Ternyata Deva pernah ikut pertukaran pelajar ke Jepang lho. Memang Deva si Lelaki hebat.

Salma-Curahan Segalanya (dipop. oleh Sherina)

Salma is absolutely cool!!! Ternyata selain lagu lambat ternyata lagu yang lumayan beat Salma juga bernyanyi dengan mulus. Suara anak-anaknya, aksi panggung, semuanya SEMPURNA. Pokoknya hari ini Salma memang pantas dipertahankan di Idola Cilik 3.

Syihab-Jangan kau lepas (dipop. oleh Alexa)

Kayaknya Syihab berusaha sangat keras untuk memperbaiki teknik vokalnya. Vokalnya kali ini mendingan daripada yang lalu. Hanya awalnya yang sedikit gak mulus. Namun kali ini Syihab sudah bagus banget tinggal beberapa kali latihan lagi syihab pasti bisa tampil dengan baik.

Diakhir acara mereka menyanyikan lagu “Dangdut is The Music Of My Country”. Inilah hasilnya!!!

1. Deva

2. Gaby

3. Silvia

4. Salma

5. Syihab

Oke deh akhirnya kita tunggu besok penampilan dari Zevana, Alvin, Sasa, Rizky, dan Nada. Besok pesertanya bagus-bagus lho! Jangan lewatkan yah besok di waktu yang sama.

1 komentar:

  1. aku salut dg acaranya RCTI yaitu acara cari bakat idola cilik dari kalangan bawah, RCTI memang TV nya orang cilik, RCTI mang OK coy....salam tuk smua iola cilik 1,2,3. dari fan yg setia nonton ICIL. maju terus coy...

    BalasHapus