Kamis, 24 Desember 2009

MMMmM

Kayaknya dari 15 peserta yang telah tampil baru hari ini ada peserta yang mendapat peringkat pertama di perolehan sms akhirnya yaitu Novi. Sementara Rio, Dhea, Yosia, Ian, Daud, dan Lintar yang mendapatkan peringkat pertama dari hari senin sampai sabtu harus bersaing di ke3 hari sisa yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kayaknya memang penonton terbanyak ada pada waktu weekend.

Adit-Pulang (dipop. Oleh Nidji)

Ada sedikit kemajuan dari segi vokal. Tapi masih perlu ditambah lagi agar bisa menampilkan sesuatu yang luar biasa. Soalnya hari ini masih ditakaran aman, namun belum terlalu exciting. Padahal sebenarnya lagu ini bisa ditambah beberapa improvisasi yang bisa mendukung penampilan Adit.

Nova-Kecewa (dipop. Oleh BCL)

Dan hari ini aku memang kecewa dengan pitch-nya nova yang gak kayak minggu lalu. Suara Nova yang powerful memang kurang power hari ini. Nada rendahnya sudah lebih kelihatan dari minggu lalu. Sudah ada dinamika.

Ivant-Wajahmu Mengalihkan Duniaku

Hmmm! Kayaknya dari awal sampai akhir aku nungguin sesuatu. Tapi kayaknya aku tidak dapat itu. Improvisasinya itu kayaknya biasa saja. Tapi sebenarnya tidak jelek kok. Ternyata benar dia itu temannya Sivia di Fortunate Kids. Tapi aku suka gayanya Ivant kali ini.

Keke-Malaikat Juga Tahu

Kali ini vokal Keke tampil maksimal. Aku bahkan tidak mendengar nada yang fals. Aku baru sadar, ternyata Keke ini memang berpotensi menjadi juara di Idola Cilik ini. Walaupun menurut komentator terlihat hati-hati, tapi Keke sudah tampil jauh lebih baik dari ada minggu lalu.

Hanny-Demi Cinta

Hanny tampil lebih baik dari yang lalu. Hanny menyanyikannya dengan lumayan mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar