Minggu, 14 Februari 2010

Kenapa wildcardnya ga digunain??

Rapor Idola Cilik 3 11 Besar

Yah, aku ktiduran! Pokoknya maaf banget semoga ada yang ngeReview selain saya. Eh, kali ini yang tampil rapor bayangan merah berapa orang? Pokoknya aku baru bangun pas ngelihat:

Ozy-Siapa yang pantas

Weits kren keren kerenPokoknya penampilannya Ozy memang tambah keren dari hari ke hari. Cuman beberapa kesalahan ga berarti.

Mama Ira dan Om Dave: Ozy tampil sangat tanpa beban banget. mama suka sama OZY karena ga ragu sehingga bisa tampil All Out. Kualitas Idola seperti itu yang perlu,

Kak Winda: Setuju sama Mama Ira dan Om Dave, sebenarnya kemarin juga udah bagus banget. Kamu gak pantas untuk dapat rapor merah sudah ini harus dapat rapor biru. Kak Winda lebih suka kalau cengkok melayunya ditambahin

Om Duta: Memang kemarin tampilnya lagi bagus-bagus. Sebenarnya kamu gak konsistan sama melayunya, kalau nyanyi yang ga melayu melayunya ga kelihatan. Tapi itu berarti kam

Dea-Perih

Kak Winda: Andaikan lagu ini dinyanyikan sama kamu pertama-pertama tidak akan seenak ini. Soalnya dulu kamu selalu melakukannya dengan power sekarang ternyata dngan lagu yang lembut dan mungkin penggemarnya sengaja yah supaya dea bisa nyanyi lagi.

Om Duta: Sebenarnya gini, buat semua kita harus siap untuk menyanyi dua kali. Kalau Idolanya nyanyi dua kali siapa yang ga mau?

Om Dave: Om Dave tadi ngobrol sama mama, kali ini kamu tampil. Dulu Dea itu enak didengar terbukti tapi kalau dilihat masih belum. Sekarang dengan kemajuan di bidang ekspresi kali ini kamu terbukti enak dilihat dan didengar.

Mama Ira: Apa yang dikatan semua harus ditingkatkan dan Mama Ira bangga karena lagu ini dinyanyikan dengan cara Dea sendiri.

  1. Lintar
  2. Rio
  3. Daud
  4. Nyopon
  5. Ozy
  6. Olivia
  7. Deva
  8. Nova
  9. Dea
  10. Alvin

Anak-anak Idola Cilik 3 menyanyikan laguLagu Cinta Untuk Mama” dan “I Just Wanna Say I Love You”.

And there are SURPRISE for Mama Ira, and actually me to. Ada VTnya, anak-anak Mama Ira, Callista, Devara, Kayla dan Rafa dan juga adiknya Mama Ira tentang Mama Ira yang ternyata sedang sakit. Pokoknya Mama Ira harus tetap semangat supaya bisa tetap menjadi komentator di Idola Cilik 3, 4, 5, 6 dan seterusnya.

  1. Lintar
  2. Daud
  3. Rio
  4. Ozy
  5. Nyopon
  6. Olivia
  7. Deva
  8. Alvin
  9. Nova
  10. Dea

Yang masuk 5 SMS teratas (rapor biru) adalah

Lintar, Ozy, Nova, Rio, dan Nyopon (I love this big 5 version!)

Dan 5 sms terbawah (rapor merah) adalah

  1. Rio
  2. Lintar
  3. Ozy
  4. Nyopon
  5. Nova
  6. Dea
  7. Daud
  8. Alvin
  9. Olivia
  10. Deva

PREDIKSI

Nama

KB

KS

Lintar

Final

45,49%

Rio

Final

20,70%

Ozy

3 bsr

11,03%

Nyopon

4 bsr

6,47%

Daud

5 bsr

5,60%

Alvin

6 bsr

3,45%

Nova

6 bsr

3,17%

Dea

8 bsr

2,21%

Olivia

9 bsr

1,87%

Ket:

KB, kemungkinan bertahan sesuai dengan kekuatan SMS (apabila kekuatan SMS selalu seperti itu maka mungkin bertahan hingga angka yang tertulis

KS, kemungkinan SMS, yaitu kemungkinan persentase SMS sesuai kekuatan SMS.

Stat. Rapor

Nama

Bru

Mrh

Lintar

5

-

Rio

5

-

Ozy

5

-

Nyopon

5

-

Daud

4

1

Alvin

3

2

Nova

4

1

Dea

1

4

Olivia

2

3

1 komentar:

  1. Wah sayang tadi aku juga gak ngeliat siapa aja yg dpt rapor bayangan merah. Ada yg bisa kasih tau gak, Rio rapor bayangannya biru kan ya tadi?

    Kalo iya, berarti seingetku Rio satu2nya yg gak pernah dpt rapor merah, baik bayangan maupun rapor akhir. Karena Lintar, Ozy & Nyopon semuanya pernah dapet rapor bayangan merah. Maap kalo ternyata salah.

    BalasHapus