Minggu, 31 Januari 2010

Idola Cilik akhirnya hmmm!

Waduh, ketiduran! Okedeh, yang dapat

rapor bayangan biru: Alvin, Nova, Dea, Rio, Daud, Lintar

rapor bayangan merah: Deva, Ray, Nyopon, Zevana, Olivia, Ozy

Olivia: Aku pasti kembali

Sisi lain dari Olivia terlihat di lagu ini.

Om Dave: Kali ini berbeda dari biasanya, kamu termasuk beban yang paling berat. Kali ini dapat lagu yang simpel, tapi Oliv bisa menjadi yang terbaik.

Mama Ira: Anak-anak yang pintar menyanyi banyak tapi yang pandai menyanyi yang punya cirikhas itu jarang. Diperhatikan tempo dan nggak boleh down.

Kak Winda:Kamu memang sering sekali lupa tempo dan bagian lagu, kalau saran mungkin banyak latihan. Cirikhasnya kamu keren banget.

Om Duta: Disaat kamu dberikan untuk tampil lagi itu sudah bonus bnget dan fikirin untuk nyanyi terbaik.

Ozy: Baik-baik Sayang (Bunda)

Yah, Ozy jangan nangis dong! Ozy ternyata ingat sama Mama, sayang karena nangis jadi kurang baik. Padahal awalnya dah keren.

Om Duta: Gak pernah mudah mengontrol perasaan. Kalau diatas panggung sudah menampilkan yang terbaik adil kalau kita berharap. Jau diluar biru atau merah yang penting nyanyinya enak

Kak winda: Tadi aku liat Ozy amat mendalami, ekspresinya sampai ke aku. Kalau bisa mempertahankannya seperti ini terus maka kamu bisa terus maju. Ozy tadi maksimal bagnet

Om Dave: Melihat penampilan tadi aku akan mulai mendukung Ozy, terserah kemarin bagaimana menyanyi yang penting hari ini. Pegunakan emosi untuk membuat emosinya tersampaikan. Keren banget.

Mama Ira: Ozy, sejatinya bukan menang atau kalah, yang palling penting bisa berkompetisi dengan benar, setelah itu tinggal menunggu hasilnya.

  1. Daud
  2. Rio
  3. Lintar
  4. Alvin
  5. Dea
  6. Nyopon
  7. Nova
  8. Ozy
  9. Deva
  10. Olivia
  11. Ray
  12. Zevana

Yah koq yang nyanyi di RB cuman 2 orang mang sisa waktunya buat apa? Iklan? Huh, mana iklannya lama banget lagi. Hufh! Aku bisa-bisa ketiduran liat iklan yang lama banget.

Semua finalis menyanyikan lagu kepompong dan suka-suka. Eh ternyata waktu berharga untuk finalis bernyanyi digunakan untuk jalinan kasih.idola cilik! Bosen nonton sirkusnya, kalo maennya bagus sih, gak apa tapi ini. Gak apa-apalah lain kali mungkin aku yang tampil di Idola Cilik (???). Oke deh aku ga boleh egois, tapi lain kali aku pengen liat 6 finalis yang dapat rapor merah nyanyi semua.

Nih Alexa ngapain nampil lagi! Oh bintang tamu yah? Iya deh, yang penting bikin lagu terus supaya anak ICIL bisa nyanyiin.

  1. Lintar
  2. Ozy
  3. Nyopon
  4. Daud
  5. Rio
  6. Ray
  7. Alvin
  8. Olivia
  9. Deva
  10. Dea
  11. Nova
  12. Zevana

Yang bener dong? Koq gak dikasih wildcard? Hufh! Tapi salut Zevana tetap bisa tampil terbaik diakhir. Tapi koq kayaknya yang keluar di 12 besar selalu berpredikat “Baik”, seperti Irva, Cahya, dan terakhir Zevana. Tapi Irva ternyata bisa masuk di World Choir Games di Shanghai, China.

Prediksi lagi nih!

Nama

KB

KS

(Bsr)

(%)

Lintar

2

20,1

Rio

4

11,5

Ozy

4

10,2

Nyopon

4

9,9

Daud

4

9,6

Ray

6

7,6

Alvin

6

7,4

Deva

6

7,3

Nova

8

5,6

Olivia

8

5,5

Dea

9

5,3

Nama

Rapor

Merah

Biru

Lintar

0

3

Rio

0

3

Ozy

0

3

Nyopon

0

3

Daud

0

3

Ray

0

3

Alvin

1

2

Deva

1

2

Nova

1

2

Olivia

2

1

Dea

2

1

5 komentar:

  1. Zevana itu keren dah.
    Paling berkarakter, kek Ve di AFI 1.
    Aku c maklum kenapa para komentator ngga ngasih Wild Card.

    Takut percuma, secara pollingnya di bawah terus.

    Yang akhu khawatirkan justru Dea kalo keluar. Harusnya c Olivia yang ngga perlu dipertahankan.

    Sering kacau banget

    BalasHapus
  2. i agree with you bang said SO MUCH...........

    BalasHapus
  3. ozy itu kRn bANGET
    mrp ka'cHArly banget

    gw akN Dkg OZY SMPE dy K'lwr
    N k'lw ozy k'lwr gw aknMnt komenTatOR Pake wiLd card

    Trssssss......bRjuan9 OZy!!!! gw aKn tEtp duk9 loe......!!!!ELO KO MAKSSAR

    BalasHapus
  4. aku pikir album idola cilik akan lebih menjual jika duet lintar-rahmi n debo-lintar dijadikan sebagai salah satu daftar lagu-lagu pada album tersebut. soalnya keren habis...bikin kita merinding dan sangat menikmatinya

    BalasHapus
  5. lintar buktikan kalo anak nagari pun bisa memenangi idola cilik 3.

    BalasHapus