Jumat, 18 Desember 2009

Mmmmm!! Love Idola Cilik so much!!!

42 besar Menuju Pentas Idola Cilik 3 Jumat 18 des 09

Jumat!!!

Nama : Daud

Asal : Ambon

Judul Lagu : Aku bertahan

Pembukaan yang sangat Indah. Pertama kali dibuat merinding oleh alunan suara Daud yang sangat merdu. Inilah peserta yang ditunggu-tunggu. Karakternya suara halus tapi gak terlalu bening, ada serak-seraknya sedikit. Mama Ira bilang temponya sedikit lari-lari. Tapi sebenarnya langsung terhibur dengan suara si Daud!!!

Nama : Aren

Asal : Surabaya

Judul Lagu : Cinta pertama dan terakhir

Aren adalah blasteran Indonesia Filipina yang dikenal mempunyai banyak penyanyi berkualitas. Paket lengkapnya Idola Cilik. basic suaranya bagus tapi sebenarnya melihat peserta-peserta hari sebelumnya terlihat masih kurang. Nadanya masih sering goyang dan ada nada tinggi yang nggak nyampe. Tapi hmmm lumayan lah!

Nama : Angga

Asal : Surabaya (?)

Judul Lagu : Suara

Bagus tapi sama seperti Aren yang tidak terlalu maksimal. Seperti yang dikatakan kak Winda Angga memang terdengar tidak terlalu mengikuti musik. Angga harus latihan menguasai tempo dengan baik.

Nama : Fando

Asal : Ternate

Judul Lagu : Tak ada yang abadi

Penghayatan Fando bagus. Namun lagunya seperti masih terlalu sulit bagi Fando, terutama dengan nada tinggi. Namun pada dasarnya dengan sedikit latihan Fando pasti bisa membawakan lagu sesulit apapun karena interval nada/ range vokalnya lebar dan memiliki karakter yang baik.

Nama : Salma

Asal : Bandung

Judul Lagu : Masa Kecilku

Suara Salma mulus, halus, dan konsisten. Pokoknya salma anak-anak banget deh, kayaknya pantas jadi Idola Cilik sejati. Lagi-lagi gak tau mau nulis apa soalnya sudah perfect banget deh.

Nama : Utha

Asal : Solo

Judul Lagu : Siapa yang pantas

Aksi panggung dan koreonya memang patut diperhitungkan. Suaranya juga baik. Tapi gak tau kenapa penampilan Utha masih kurang berkesan bagiku.

  1. Daud
  2. Aren
  3. Fando
  4. Salma
  5. Utha
  6. Angga

Besok ada Hanny, Lintar, Cesa, Keke, Aldi, dan Nyopon. Oke deh tunggu besok reviewnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar